Tubuh Pengendara Sepeda Onthel Remuk Diterjang Kereta Api di Grobogan

oleh -0 views

Grobogan – Seorang pengendara sepeda tewas akibat tertabrak kereta api perlintasan tanpapalang pintu di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Rabu (19/2/2020). Korban diketahui bernama Sudarmin (66), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tegowanu, Grobogan.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu, korban diketahui tengah mengendarai sepeda dari arah utara. Sesampai di perlintasan tanpa palang, korban langsung saja melintas tanpa melihat kanan kiri.

Padahal pada saat bersamaan, dari arah timur ada kereta barang yang sedang melaju menuju arah Jakarta. Beberapa warga sudah berupaya memberikan peringatan saat korban mencoba menyeberangi perlintasan.

Namun, peringatan itu terlambat didengar. Mengingat jaraknya sudah sangat dekat, korban akhirnya tertabrak kereta barang dengan nomor loko KA 2523 tersebut. Tubuh korban pun langsung terpental dengan luka yang cukup serius.

Kapolsek Tegowanu AKP Abbas ketika dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa orang tertabrak kereta api tersebut. Diperkirakan, korban kurang waspada dan tampak ragu-ragu saat mau menyeberangi perlintasan yang tidak dilengkapi palang pintu tersebut hingga akhirnya tertabrak kereta.

“Kasus ini murni sebuah kecelakaan. Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat mau menyeberangi perlintasan kereta yang tidak dilengkapi palang pintu,” katanya.

Sumber murianews https://www.murianews.com/2020/02/19/182892/tubuh-pengendara-sepeda-onthel-remuk-diterjang-kereta-api-di-grobogan.html

Baca Juga:  Hindari Pemeriksaan, Pemudik Asal Zona Merah Ogah Turun di Terminal Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *