Sen. Agu 10th, 2020

Trobos Lampu Merah, Truck Hino Tabrak Motor

Kudus – Kecelakan lalu lintas terjadi di traffic light Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Senin 8/06/2020 siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pemotor mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun jurnalpantura.id, kecelakaan bermula saat Truck Hino dengan nomor Polisi L-9576-UK, yang dikemudikan Hasan (40) warga Desa Kertayasa RT 03 RW 03 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Dari arah timur berjalan sepeda motor Honda Revo nomor Polisi K-5291-R yang dikendarai Ardian Mahfud (18) Warga Desa Jekulo RT 04 RW 03, Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus bermaksud menyeberang dari arah timur ke barat.

“Menjelang kejadian sesampainya di traffic motor berjalan menyeberang, karena Lampu menyala Hijau, bersamaan dengan itu melaju KBM Kontainer dari arah utara. Karena jarak sudah dekat dan Spm Revo tidak bisa mengindar sehingga berbenturan dengan Truck Hino yang menerobos lampu Traffict light tersebut, lalu oleng kekanan hingga kemudian menabrak Lampu tarfict light, tiang penerangan dan median pembatas jalan”, kata Kasatlantas Polres Kudus, AKP Galuh Pandu, melalui Kanit laka, IPDA Didik.

Didik menjelaskan, dalam kecelakaan ini pengendara motor selamat meskipun mengalami luka yang cukup berat. Pemotor mengalami luka robek dikepala tidak sadar dan dilarikan ke RS Mardirahayu Kudus.

“Pemotor selamat, kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kudus, kami meghimbau pengguna jalan selalu berhati hati, menjaga jarak aman dalam berkendara”,jelas Didik. 

sumber jurnalpantura.id https://jurnalpantura.id/trobos-lampu-merah-truck-hino-tabrak-motor/

(Visited 5 times, 1 visits today)

Pin It on Pinterest