Tim SAR Gabungan Terjunkan Penyelam Cari Pemotor yang Hanyut di Sungai SWD 1 Welahan

oleh -2 views

Jepara – Usaha pencarian Abdul Ghofur (32) pengendara sepeda motor asal Welahan, Jepara yang tercebur dan hanyut di Sungai SWD 1 Welahan, masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. Tak tanggung-tanggung, hari ini, Senin (9/3/2020) Tim SAR juga kembali menerjunkan penyelam supaya bisa segera menemukan korban.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Arwin Noor Isdiyanto menyatakan, pencarian masih akan terus dilanjutkan hingga korban ditemukan. Sejak Minggu (8/3/2020), Tim SAR Gabungan yang terdiri dari berbagai elemen sudah melakukan pencarian mulai dari jembatan SWD 1 hingga radius sekitar satu kilometer ke arah muara.

Pada pencarian kali ini juga dikerahkan petugas-petugas penyelaman untuk bisa segera menemukan korban. Sejak hari pertama proses pencarian di SWD 1, beberapa penyelam sudah dikerahkan. Namun sampai operasi ditutup untuk hari pertama, belum mendapatkan hasil.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/09/184034/tim-sar-gabungan-terjunkan-penyelam-cari-pemotor-yang-hanyut-di-sungai-swd-1-welahan.html

Baca Juga:  Hujan Deras, Jalan Raya Kembang-Bangsri Terendam Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.