Sel. Mei 11th, 2021

Tewas Tenggelam di Sungai Ngelak, Ini Penyebabnya

Jepara – Sungguh naas nasib yang menimpa  Kamal,  20 tahun penduduk desa Jambu Mlonggo. Senin  (29/3-2021) siang tadi ia diketahui tenggelam di sungai Persil  Ngelak saat memancing. Kejadian yang menyedihkan tersebut terjadi sekitar jam 11.00 WIB.

Petinggi Jambu Ngadiran, membenarkan kejadian yang menimpa salah satu warganya. “Sejak dilaporkan hilang pencarian dilakukan  oleh Tim SAR Gabungan dan warga,” ujarnya.

Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian.

Korban telah ditemukan jam 14.00 WIB  dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari tempat kejadian. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan jenazah di Puskesmas Mlonggo.

Menurut informasi, korban siang tadi memancing dengan seorang temannya bernama Roy, 21 tahun  penduduk Desa Sinanggul. Mereka memancing di muara Sungai Ngelak

Karena cuaca yang panas, rorban dan  saksi berenang di sungai. Namun keduanya tidak mengetahui kondisi sungai yang dalam dan berlumpur, kemudia keduanya tenggelam.

Namun saksi bisa menyelamatkan diri dan korban tenggelam dan kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Diduga korban setelah tenggelam terjebak dalam lumpur yang dalam.

sumber suarabaru.id https://suarabaru.id/2021/03/29/tewas-tenggelam-di-sungai-ngelak-ini-penyebabnya/

(Visited 6 times, 1 visits today)

Pin It on Pinterest