Tambah Wahana, Pantai Kartini Jepara Siap Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

oleh -0 views

Jepara – Pengelola obyek wisata Pantai Kartini Jepara mulai bersiap menyambut libur natal dan tahun baru 2020. Sejumlah wahana telah disiapkan untuk para wisatawan yang akan berlibur pada akhir tahun ini.

Menejer Pantai Kartini Joko Wahyu Sutedjo mengatakan, Pemkab Jepara telah melakukan sejumlah penataan wahana. Selain itu juga sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait masalah keamanan dan layanan kesehatan bagi wisatawan.

Pada libur natal dan tahun baru, para wisatawan bisa menikmati sejumlah wahana yang saat ini sudah dibenahi. Di antaranya kolam kecek, monument pesawat, dan rumah pohon. Wahana rumah pohon merupakan wahana baru, dan hingga saat ini masih belum dibuka secara resmi.

“Kami berharap pengunjung pada musim libur natal dan tahun baru bisa lebih banyak dari sebelumnya. Wahana yang sudah dibenahi kami harapkan bisa memberikan kegembiraan bagi para pengunjung,” ujar Joko Wahyu Sutedjo, Kamis (19/12/2019).

Dalam pekan depan, bahkan sudah akan ada pembukaan posko pengamanan di Pantai Kartini Jepara. Aparat Kepolisian, TNI, dan Satpol PP sudah akan mulai bertugas melakukan pengamanan. Selain itu juga akan ada Tim Kesehatan dan relawan yang akan turut serta.

Selain wahana-wahana tersebut, Pantai Kartini juga masih menyajikan trip berlayar ke Pulau Panjang. Para operator perahu juga sudah diajak melakukan koordinasi dan komunikasi. Persiapan-persiapan terhadap masalah keamanan dan keselamatan sudah dikoordinasikan.

“Paket wisata ke Pulau Panjang dengan menggunakan perahu mesin masih menjadi salah satu yang menarik di Pantai Kartini Jepara. Karena itu kami menekankan perlunya masalah keamanan dan keselamatan untuk diperhatikan. Kami sudah berkoordinasi soal ini,” ujar Joko Wahyu Sutedjo.

Sumber murianews.com

https://www.murianews.com/2019/12/19/178994/tambah-wahana-pantai-kartini-jepara-siap-sambut-libur-natal-dan-tahun-baru.html

Baca Juga:  Hasil Ijtima Ulama Komisi Fatwa MUI : Pinjol dan Uang Kripto Haram Hukumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *