Sholat di Masjid Polres Demak, Kapolda Jateng Serahkan Al Qur’an

oleh -6 views

Demak – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel dalam perjalanannya menuju Polres Blora menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, Rabu 26/02/2020.

Dalam kunjungan di Polres Demak, Kapolda yang di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel beserta pejabat utama Polda Jawa Tengah di sambut oleh Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto beserta para pejabat Polres Demak dilanjutkan sholat Dzuhur berjamaah.

Usai sholat dzuhur, Kapolda memberikan lima buah Al Qur’an kepada Iptu Suwarjo, selaku takmir Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak.

“Semoga Al Qur’an ini dapat memberikan manfaat untuk dunia dan akhirat. Mohon di baca dan di rawat dengan baik,” Ucap Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelya Dahniel.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan, ada agenda kunjungan kerja di Polres Blora. Dalam perjalanan sesampainya di Kabupaten Demak sudah memasuki waktu sholat Dzuhur dan di sempatkannya berkunjung ke Polres Demak untuk sholat Dzuhur berjamaah.

“Ada agenda kunjungan kerja di Polres Blora. Sesampainya di Demak sudah memasuki waktu sholat dzuhur. Kemudian kami putuskan untuk sholat dzuhur di Masjid Polres Demak,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Demak, AKBP Fidel mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas pemberian Al Qur’an dan kunjungan Kapolda beserta rombongan di Polres Demak.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta rombongan sudah menyempatkan diri untuk sholat di Masjid Polres Demak. Semoga kunjungan ini dapat memotivasi kami dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

sumber jurnalpantura.id https://jurnalpantura.id/sholat-di-masjid-polres-demak-kapolda-jateng-serahkan-al-quran/

Baca Juga:  Gus Mus: Menara Kudus Bentuk Perjuangan Dakwah Kanjeng Sunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *