Sediakan Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara (KRJ) Bagi Masyarakat.

oleh -32 views
Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara

beritaplatk – Jepara (18/10/2021) Sudah tidak asing lagi dikota Jepara bumi kartini, bagaimana kiprah Komunitas Relawan Jepara (KRJ) telah melakukan berbagai kegiatan sosial di masyarakat Jepara dan sekitarnya. 

Banyak kegiatan yang dilakukan selama ini diantaranya adalah, Bedah rumah tidak layak huni, santunan sosial dhuafa, penanganan bencana alam, penanganan PGOT, pengkondisian orang orang terlantar dsb yang terkait masalah sosial masyarakat. Kali ini mereka membuat acara bertajuk “Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara (KRJ).”

Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara

Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara Rutin Dilakukan

Namun kali ini disampaikan ketua KRJ bang Alba kepada awak media, bahwa kegiatan rutin setiap hari yang pasti adalah KRJ menyediakan sarapan pagi gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami dari KRJ bukan untuk mencari perhatian atau simpati orang , kami hanya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan saja.

Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara

Silahkan Bisa datang ke basecamp KRJ didesa ujung batu, kecamatan Jepara, kabupaten Jepara. Kami sediakan sarapan pagi gratis dengan menu berganti setiap harinya. Kegiatan Ini sudah berjalan dua minggu dan akan berlangsung setiap hari KRJ menyediakan sarapan pagi gratis.

Sarapan Gratis Komunitas Relawan Jepara

Faizatun yang menjadi juru masak setiap harinya menyampaikan bahwa setiap hari KRJ  memasak 5 kg nasi dan lauk yang berganti menu. Diakhir pertemuan bang Alba mengharap, kegiatan sarapan gratis bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Pemilik Karaoke, Pemandu Lagu dan Pengunjung Didenda Jutaan Rupiah, Gegara Nekat Berkaraokean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *