Ruas Jalan Arah Pati-Kudus di Purwodadi Terendam Banjir, Lalin Tersendat

oleh -0 views

Grobogan – Bagi pengendara dari Purwodadi, Kabupaten Grobogan yang mau menuju Pati dan Kudus atau sebaliknya sebaiknya bersikap hati-hati. Pasalnya, mulai sekitar pukul 17.00 WIB tadi, ada ruas jalur yang terendam banjir.

Titik banjir berada di sekitar di Pertigaan Ketapang di depan Kantor Kecamatan Grobogan. Pertigaan ini merupakan persimpangan jalur menuju Kudus dan Pati.

Akibat banjir ini, arus kendaraan dari kedua arah memang masih bisa melintas dengan pelan. Meski demikian, ada beberapa pengendara motor yang kendaraannya mogok karena nekat menerjang banjir.

“Banjirnya cukup dalam, ada yang hampir sampai lutut. Terutama yang dekat jembatan. Kendaraan saya mogok karena posisi knalpotnya rendah,” kata Saeful, pengendara dari arah Pati saat melewati banjir, Rabu (4/3/2020).

Bencana banjir ini disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak pukul 14.00 WIB. Selain di jalan, banjir juga tampak di ruas jalan perkampungan yang ada di wilayah Kelurahan Grobogan.

Meski demikian, hingga petang tadi, belum ada laporan rumah yang kemasukan air.

“Curah hujan tadi memang sangat deras. Hal ini menjadikan sungai tidak mampu menampung air sehingga meluap ke sekitar pemukiman dan jalan. Ini, kita masih melakukan asesmen ke lokasi,” kata Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/04/183801/ruas-jalan-arah-pati-kudus-di-purwodadi-terendam-banjir-lalin-tersendat.html

Baca Juga:  Kakek Usia 67 Tahun Tenggelam di Sungai Wulung Blora Sejak Rabu, Hingga Kini Masih Dicari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.