Ruang Kerja Bupati dan Kantor Setda Grobogan Disemprot Disinfektan

oleh -0 views

Grobogan – Tindakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di komplek Kantor Setda Grobogan, Selasa (17/3/2020). Penyemprotan dalam rangka antisipasi virus corona atau Covid-19 itu dilakukan oleh beberapa petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI)  Grobogan.

Dari pantauan di lapangan, penyemprotan dimulai dari pendapa dan berlanjut di kantor dan ruang kerja bupati serta rumah dinas yang berada dalam satu lokasi.

Setelah itu, penyemprotan dilakukan di kantor wakil bupati dan sekretaris daerah, setda, hingga Satpol PP. Kemudian, kantor Bappeda dan BPPKAD juga yang ada di belakang kantor setda juga ikut disemprot.

Selain ruangan, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan pada halaman, areal parkir, dan taman.

Kasi Pelayanan PMI Grobogan Gesit Kristiyawan mengatakan, dalam rangka mendukung pencegahan virus corona, pihaknya melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah titik. Terutama pada  tempat publik dan kantor pemerintahan.

“Tindakan penyemprotan dimulai hari ini. Setelah itu terus berlanjut ke lokasi lainnya yang sudah kita jadwalkan,” katanya pada wartawan.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/17/184641/ruang-kerja-bupati-dan-kantor-setda-grobogan-disemprot-disinfektan.html

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Semua Sekolah di Grobogan Diliburkan Mulai Besok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.