Rem Blong Saat Turuni Jalanan Ternadi, Pengendara Vixion Meninggal Di Tempat

oleh -1 views

Kudus – Sebuah sepeda motor Vixion mengalami Kecelakaan tunggal terjadi usai mengunjungi Wana Wisata Ternadi, Desa Ternadi Kecamatan Dawe kabupaten Kudus.

Motor Vixion dengan nopol K 6601 ZR, yang dikendarai 2 pemuda jatuh ke jurang kedalaman sekitar 5 meter.

Sepeda motor Yamaha Vixion diduga mengalami rem blong saat melaju di jalanan turun di jalan menuju perkampungan Desa Ternadi, Dawe, Kudus. Sabtu 20/06/2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal ini, pengendara IR (18) meninggal dunia. Warga Desa Mijen, Kaliwungu Kudus ini meninggal di lokasi.

Sementara pembonceng, YS (18) warga Desa Mijen, Kaliwungu, Kudus lolos dari maut dan hanya mengalami luka robek di dagu 3 cm, luka lecet di punggung tangan kiri, dislokasi (geser) di bahu kiri.

Kejadian laka tunggal ini dibenarkan Kanit Laka Polres Kudus Ipda Didik. Kepada media Ipda Didik menyampaikan, “Saat itu sepeda motor Yamaha Vixion nopol K-6601-ZR yang dikendarai oleh IR berboncengan dengan YS, melaju dari arah atas menuju ke bawah di perkampungan Desa Ternadi kondisi jalan turunan tajam.”

Dari keterangan di lokasi, saat melintas di jalanan turun dan tajam, rem motor korban diduga mengalami blong. Seketika itu IR tidak bisa mengendalikan motornya, hingga langsung masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter.

Melihat itu, warga yang berada di lokasi, segera mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Dawe.

“Dugaannya motor korban mengalami rem blong saat melaju di jalanan turun tajam,” Jelas Ipda Didik. 

sumber jurnalpantura.id https://jurnalpantura.id/rem-blong-saat-turuni-jalanan-ternadi-pengendara-vixion-meninggal-di-tempat/

Baca Juga:  Diguyur Hujan, Talud Rumah Warga Rahtawu Kudus Ambrol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *