PSG Pati Tak Jadi Kalah Lagi. Benamkan Hizbul Wathan 4-1

oleh -13 views

beritaplatk, Pati – Setelah berkali kali kalah, PSG Pati (Putra Safin Group Pati) akhirnya meraih kemenangan perdananya dalam laga melawan Hizbul Wathan Footbal Club (HWFC), di Liga 2 2021. Kemenangan diraih tim sepak bola milik Atta Halillintar, pada Senin, 25 Oktober 2021.

Berakhir dengan skor 1-4 di putaran pertama liga 2 Java Army (julukan untuk PSG Pati) tersebut meraih kemenangannya.

Babak pertama dimenit awal, HWFC bermain dengan pola permainan yang sedikit lamban. Namun, pada menit ke-9 Bagus Prasetya yang bermain sebagai gelandang serang itu melakukan satu penetrasi, namun dihentikan dengan sebuah pelanggaran oleh Ahmad Nury Fasya pemain belakang PSG Pati di kotak penalti.

Wasit Juhandri Setiana, berasal dari Kalimantan Barat yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih. Taufiq Kasrun si Kapten HWFC yang maju sebagai algojo berhasil meruntuhkan pertahanan kiper PSG Pati yaitu Annas Fitranto. Kemenangan pertama untuk HWFC sekaligus merubah skor 1-0.

Kemenangan HWFC asuhan Herrie Setyawan tidak bertahan lama, karena selang lima menit, sebuah umpan matang dari Zulham Zamrun sebagai pemain tengah PSG Pati, berhasil meraih point oleh penyerang PSG Pati, Yogi Rahadian untuk menyamakan ke dudukan.

Skor pun berubah di menit ke-29 menjadi 1-1, pelanggaran kembali di dapatkan pemain HWFC terhadap Osas Saha, berbuah penalti yang berhasil dijalankan oleh Zulham Zamrun, skor kembali berubah menjadi 2-1 yang tetap di pertahankan oleh PSG Pati hingga jeda pertandingan.

Para pemain HWFC mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan point. Sejumlah pergantian pemain juga dilakukan Herrie Setyawan. Namun, serangan yang dibangun Taufik Kasrun, masih belum dapat menembus pertahanan PSG Pati.

Di menit ke 61, Osas Saha penyerang PSG Pati berhasil mencetak gol. Dan lagi-lagi skor berubah menjadi 3-1 untuk PSG Pati.

Baca Juga:  Miris, Rapat Paripurna DPRD Jepara Cuma Dihadiri 15 Orang. Rapat Paripurna Interpelasi Terpaksa Ditunda

Terus melakukan serangan, menit ke 74 gawang HWFC yang dijaga Ferdiansyah, kembali dibobol Nugroho Fatchur Rochman lewat tendangan gelandangnya. Dan berhasil merubah skor menjadi 4-1 yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan. (**)

 

Sumber: https://www.patinews.com/psg-pati-petik-kemenangan-perdana/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.