Polwan Peraih Medali Emas PON Papua Diapresiasi Kapolres Jepara

oleh -4 views
Kapolres Jepara AKBP Warsono menyerahkan piagam penghargaan kepada Briptu Evana Rahmawati yang meraih Medali Emas Cabor Sepak Takraw putri PON XX Papua Tahun 2021. (Foto: Humas Polres Jepara)

Beritaplatk, Jepara- Prestasi gemilang Briptu Evana Rahmawati saat menyumbang medali emas cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw di PON XX Papua Tahun 2021, tentu saja mengharumkan nama Kabupaten Jepara serta kontingen Provinsi Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Kapolres Jepara AKBP Warsono pun menyebut Briptu Evana Rahmawati, anggota Polres Jepara ini telah menjadi pahlawan olahraga dan menjadi kebanggaan bagi provinsi Jawa Tengah.

Kapolres Warsono juga memberikan penghargaan kepada Briptu Evana Rahmawati, dalam apel penyambutan personil Polres Jepara yang telah menorehkan prestasi saat PON XX Papua, di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Senin (08/11/2021).

“Pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi dari pimpinan serta institusi atas segala prestasi, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan oleh Briptu Evana Rahmawati,” ujar Kapolres Jepara AKBP Warsono.

Kapolres Warsono mengatakan, prestasi Briptu Evana Rahmawati dalam PON Papua juga menjadi kebanggaan Polri, khususnya Polres Jepara.  “Raihan prestasi ini sangat membanggakan institusi Polri khususnya Polres Jepara,” terangnya.

Karena kegigihan Evana, lanjut Warsono, semangat dan ketekunan atlet yang juga Polwan itu harus menjadi motivasi bagi anggota Polres Jepara lainnnya.

Ia juga berharap, personil Polres Jepara yang memiliki kompetensi di bidang olahraga harus memiliki semangat juang lebih keras demi prestasi yang lebih baik dan tinggi. “Ini tentu sangat membanggakan organisasi Polri yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Briptu Evana Rahmawati bertugas di Sat Samapta Polres Jepara. Polwan cantik yang tinggal di Desa Kendengsidialit RT 8 RW 2, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara ini, menjalani karier sejak tahun 2016 silam.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Jepara, Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.(**)

Baca Juga:  Ganjar Pungkasi Finish Pertama Borobudur Marathon Tilik Candi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *