Polres Pati Bersiap Ciptakan Wilayah Bebas dari Korupsi

oleh -0 views
Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing menyerahkan penghargaan kepada Aiptu Moch Riva'i, salah satu dari empat anggota Polres Pati yang berprestasi.(Foto: Humas Polres Pati)

Beritaplatk, Pati- Empat orang anggota Polres Pati menerima penghargaan dari Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SH, SIK. Mereka diganjar penghargaan, karena dinilai berprestasi dalam kompetensi penerapan sistem E-TLE di Mapolres Pati.

Mereka adalah Ipda Muslimin, SH jabatan Kaur Binops Sat Lantas, Aiptu Moch Riva’i, SH jabatan Baur Tilang Satlantas, Aipda Sutiono jabatan Anggota Urtilang Sat Lantas dan Aiptu Hadziq jabatan Ps Paur Subbag Strajemen dan RB Bagren Polres Pati.

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SIK, dalam upacara apelĀ  pagi di Mapolres setempat, Kamis (18/11/21), yang diikuti para pejabat utama, perwira staf dan kapolsek jajaran.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapat penghargaan atas kinerjanya dan agar dijadikan motivasi serta penyemangat anggota Polres Pati yang lain”, ucap Kapolres Pati.

Saat ini, kata Christian, Polres Pati sedang melaksanakan Operasi Zebra Candi 2021 dengan penegakan hukum menggunakan Sistem E-TLE.

Ia juga meminta jajaran Mapolres Pati untuk memberikan sambutan terbaik atas kunjungan kerja Tim Penilai dari Mabes Polri dan Polda Jateng, yang diagendakan pada Jumat (19/11) hari ini. Kedatangan tim penilai tersebut, dalam rangka penilaian Polres Pati menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

“Kita harus berjuang dengan totalitas, bersungguh – sungguh dan semangat untuk meraih predikat WBK. Tidak ada pemimpin yang hebat, yang ada tim yang kuat”, tandas AKBP Christian Tobing.(**)

 

Baca Juga:  Tiga ABG di Grobogan Nekat Jadi Begal, Rekaman Penangkapan Sempat Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *