Plt Bupati Kudus Kecewa, Pertemuan Dengan PLN Dan Telkom Diwakilkan

oleh -5 views

Kudus – Dalam waktu dekat, rencananya Plt. Bupati Kudus, HM Hartopo bakal memanggil kembali pimpinan PLN dan Telkom. Setelah sebelumnya, dalam audiensi yang digelar di Pendopo Kabupaten Kudus, Kamis 19/12/2019 kedua pimpinan instansi tersebut belum bisa bertemu Hartopo, karena sedang tugas luar.

“Jika nanti saya undang lagi, mereka tidak bisa datang. Berarti saya anggap tidak dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Kudus,” ungkapnya dengan nada kesal, usai melakukan audiensi.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pemanggilan pimpinan kedua instansi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut atas kasus meninggalnya anak kecil di desa Kirig pada Selasa 17/12/2019 lalu. Akibat tak sengaja memegang tiang lampu penerangan umum (LPJU) di desa setempat yang ngedron (nyetrum -red).

Atas kasus tersebut, Hartopo meminta kepada PLN dan Telkom untuk bisa menata jaringan distribusi mereka dengan baik. Jika dimungkinkan untuk dibungkus dengan isolasi, silakan diisolasi dengan baik. Kemudian untuk lampu trafo yang terletak di dekat rumah dan kamar untuk segera dipindahkan.

“Jadi semua, nantinya bisa tertata dengan baik”.

Sumber murianews.com

https://jurnalpantura.id/plt-bupati-kudus-kecewa-pertemuan-dengan-pln-dan-telkom-diwakilkan/

Baca Juga:  Kemahalan, Tarif Parkir Kendaraan di Alun-Alun Pati Dikeluhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *