Peresmian Gedung Madrasah Diniyyah Fathul Ulum Desa Brantaksekarjati Welahan

oleh -3 views

Jepara – Setelah di resmikan gedung Madrasah Diniyyah Fathul Ulum Desa Brantaksekarjati Welahan para siswa bisa langsung menempati ruang kelas yang sangat representatif dan nyaman. Enam ruang kelas sekolah Diniah dibangun menghabiskan ratusan juta dari kas sekolah dan sokongan dari warga masyarakat

Saya mengapresiasi warga Brantaksekarjati yang guyub bersemangat dalam melestarikan ilmu agama dengan berdirinya gedung madrasah Diniah yang megah dan representatif.

“Luar biasa apa yang dilakukan oleh warga Brantaksekarjati. Terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk membantu pemerintah dalam ikut serta membangun dan menyiapkan generasi yang islami,”

komunikasi dengan pemerintah daerah untuk terus dilakukan. Agar pembangunan bisa dilakukan secara bersama-sama. Pemkab Jepara, tahun ini juga akan kami berikan bantuan, Jika diperkirakan habis 300 juta, maka kami akan sumbang separuhnya. Kita bangun sama-sama,”

Karena Keberadaan Madrasah Diniah sangat penting. Sebab, madrasah Diniah memberikan bekal ilmu agama yang baik untuk pembentukan karakter generasi penerus. Di tengah kondisi saat ini, bekal agama yang benar penting lantaran faham radikalisme kini telah menyasar dunia pendidikan. Dengan bekal agama yang benar, maka bisa digunakan sebagai benteng dari gangguan faham radikalisme.

Pesen saya untuk para guru juga terus menggelorakan budaya menjaga kebersihan lingkungan kepada para siswa. Jika sejak kecil mendapatkan pemahaman, maka hal itu akan menjadi kebiasaan dan budaya yang baik bagi para siswa ke depannya. Menjaga kebersihan harus jadi kebiasaan dan karakter, agar lingkungan kita bersih.

Sumber masandijepara

Baca Juga:  BP4 Jateng Resmi Dikukuhkan, Diminta Bantu Turunkan Angka Perceraian yang Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *