Hoki Jati Furniture Senandung Sholawat Maulid Nabi Dan Haul Bapak H Mashudi

oleh -9 views
Hoki Jati Furniture Senandung Sholawat Maulid Nabi Dan Haul Bapak H Mashudi

beritaplatk – Jepara, (18/10/2021) Semangat umat Islam didunia tidak akan pernah pudar dalam merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW . Terlebih dikalangan Nahdliyyin kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang selalu dinantikan karena berkah yang begitu besar dari perayaan maulid nabi Muhammad SAW.

Haul juga pernah dilakukan Rosulullah saat memperingati gugurnya para syuhada perang Uhud dengan mendatangi makam para syuhada dan mendoakan hal ini juga sebagai salah satu dasar haul atau peringati wafat seseorang.

Hoki Jati Furniture Senandung Sholawat Maulid Nabi Dan Haul Bapak H Mashudi

Seperti keluarga besar Afif. ( Hoki Jati Furniture) Yang berada didesa Bawu, RT 31/ RW 06 Kecamatan Batealit Jepara. memperingati maulid nabi Muhammad SAW dan haul H Mashudi

Disampaikan Afif, (owner Hoki Jati Furniture) mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua hadirin yang menghadiri acara dan minta maaf atas segala kekurangannya . Acara haul keluarga dan peringatan maulid nabi Muhammad SAW kita gabung karena kedua – duanya mempunyai tujuan yang sama yaitu mengenang kebaikan Rosulullah SAW dalam acara maulid nabi dan memperingati kebaikan anggota keluarga dalam acara Haul.

Acara maulid nabi Muhammad SAW dan haul ini diisi dengan susunan acara , pembacaan ayat suci Alqur’an , Ratiban, sholawat dan dakwah agama oleh Habib Umar Munthohar dari Semarang, Habib Abu Bakar Bin Agil, Habib Umar Bin Husain Aljufri, Gus Ghofur dengan tema ” Senandung Sholawat ” . Acara Pengajian dalam rangka Maulid Nabi dan Haul H Mashudi berjalan lancar, aman , dan tertib tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Turut serta undangan dalam acara pengajian ini, segenap tokoh agama, banser, ansor, unsur terkait dan masyarakat sekitarnya.

Baca Juga:  Resah karena Bau dan Lalat, Warga Desak Kandang Ayam di Glagah Kulon Kudus Ditutupv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *