Penghormatan Akhir Pengabdian

oleh -5 views

JEPARA – Senyum merekah tertampak pada raut wajah mantan Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Jepara, Istono. Pasalnya, setelah memasuki purna tugas per 1 Desember lalu, dirinya beserta pejabat struktural lainnya, Kepala Seksi Linmas Bagong Harmadi, serta Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Pujo Prasetyo, mendapat penghormatan dari anggota Satpol PP dan Damkar pada pelepasan yang dilakukan, Selasa, (7/1/2020) di Kantor Satpol PP dan Damkar lalu.

Dihadapan para anggota yang masih aktif dirinya berpesan, agar tetap terjalin tali silaturrahmi. Serta dalam menjalankan tugas dapat berjalan semakin baik, bekerja sepenuh hati, dan mematuhi aturan. Tidak lupa dirinya juga meminta maaf atas kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, kepada seluruh anggota.

“Bagaimanapun semua tugas yang ada, agar dapat dijalankan sesuai aturan, serta dalam melaksanakannya dengan sepenuh hati,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Satpol PP dan Damkar Suhardi, mengucapkan selamat kepada Istono, Pujo Prasetyo, serta Bagong Harmadi yang telah memasuki masa purna tugas. “Semoga ini bukan menjadi tugas akhir, kedepan mudah-mudahan akan lebih baik dalam segala urusannya,” kata dia.

Untuk mengisi kekosongan pimpinan perangkat daerah Satpol PP dan Damkar. Sejak 2 Januari lalu, posisi Kepala Satpol PP dan Damkar telah diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Heri Yulianto, yang juga merangkap sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sumber jepara.go.id

Baca Juga:  Cek Kesiapan New Normal, Hartopo Kunjungi Desa Wisata Ternadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *