Meninggal, Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar 

oleh -3 views
Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar

beritaplatk, Pati – Seorang warga Desa Brati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah meninggal di tempat usai tertabrak mobil Damkar yang melaju bersamaan dengan datangnya motor korban, tepatnya di perempatan Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo. Minggu, 07 November 2021. Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar 

Kapolsek Tambakromo, Iptu Benny Rusmanta mengatakan korban yang mengendarai kendaraan bermotor jenis Honda Revo dengan nomor polisi K 6122 AS dari arah selatan melaju ke arah timur, namun tepatnya di perempatan desa Mangunrekso, dari arah timur datang sebuah truk Damkar yang melaju cepat ke arah korban. Hal itu membuat sopir truk pun kaget sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan langsung menabrak korban hingga terseret dan menabrak pohon yang ada di sekitar lokasi.

“Truk Damkar dari arah timur, pas di perempatan tiba-tiba ada korban dari arah selatan langsung belok ke arah timur, dan langsung tertabrak,” ujar Iptu Benny. Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar 

Ia juga menambahkan truk Damkar yang menabrak warga hingga meninggal dunia di perempatan Desa Mangunrekso, Kecamatan Tambakromo. Korban langsung meninggal ditempat karena mengalami luka yang serius di bagian kepala.

“Terjadinya laka lantas akibat kekurang hati-hatiannya pengendara sepeda motor Honda Revo No. Pol : K-6122-AS saat berbelok tidak mengamati keadaan langsung berbelok,” kata Benny.

Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Pati dan Kerugian ditaksir hingga Rp. 4 juta.

Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar

Baca Juga:  Pasar Winong Sari Joyo, Destinasi Wisata Baru Kudus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *