Pameran Lukisan Dua Maestro Perupa Jepara

oleh -0 views

Jepara, Lukisan karya Dua perupa dari Jepara, Alm.Waloeyo Hadi dan S.Handono Hadi digelar pada pameran lukisan yang bertajuk Tenang Mengalir di Harum Manis Resto Bapangan Jepara. Lima Puluh karya seni rupa yang akan ditampilkan selama sepekan mulai tanggal 20 sampai dengan 27 Februari 2020.

Pembukaan pameran lukisan ini bertepatan dengan Hari meninggalnya Alm.Waloeyo Hadi kakak dari S.Handono Hadi yaitu hari Kamis Legi. Banyak karya seni rupa yang ditinggalkan sang maestro, diantaranya patung Kartini diperempatan jalan Jalan kartini yang sampai sekarang masih bisa kita nikamati keindahannya.

Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dua Seniman asal Jepara ini yang mampu berkarya dan dinikmati oleh pecinta seni terutama penikmat lukisan, hal ini disampaikan Ass II Bupati Jepara, Mulyaji dalam sambutan pembukaan pameran lukisan(Kamis,20/2/2020). Lebih lanjut Pak Lilik (panggilan akrabnya) berharap dengan adanya pameran lukisan ini dapat menarik kunjungan warga diluar Jepara yang bermultiefek peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mengakhiri sambutan, Lilik menyampaikan bahwa melalui Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi sangat menaruh perhatian besar terhadap pelaku seni di Jepara, hal ini dibuktikan dengan rencana Pemkab Jepara akan membangun Sanggar seni yang rencananya berlokasi didepan Bumi Perkemahan PakisAji seputaran obyek wisata Kelapa Park Kecamatan PakisAji.

Sumber jepara.go.id https://jepara.go.id/2020/02/21/pameran-lukisan-dua-maestro-perupa-jepara/

Baca Juga:  Peduli Banjir Rob di Demak, Polisi Bagikan 5.275 Ton Beras Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.