Pacu Semangat Tugas Anggota Koramil, Pemkab Jepara Hibahkan 16 Motor Trail

oleh -8 views
Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan hibah 16 kendaraan roda dua kepada Kodim 0719/Jepara. (Foto:ist)

Beritaplatk, Jepara- Demi mendukung tugas tugas kewilayahan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pemkab Jepara memberikan bantuan hibah 16 kendaraan roda dua kepada anggota Kodim 0719/Jepara. Hibah kendaraan ini, untuk memudahkan anggota TNI menjangkau rute wilayah yang sulit dijangkau.

Bantuan motor dinas itu, diserahkan Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt.), Pasi Logistik Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi pada hari ini, Senin (22/11-2021) di Kantor Setda Jepara.

Hibah kendaraan roda dua dari Pemkab Jepara, yakni jenis trail dengan spesifikasi Yamaha Type WR 155 R warna hitam. Tujuannya untuk memudahkan anggota TNI menjangkau rute wilayah yang sulit dijangkau.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, trail roda dua ini akan memudahkan anggota TNI mengunjungi masyarakat yang jangkauan wilayahnya terpencil.

“Spesifikasi kendaran trail ini akan memudahkan jajaran TNI untuk menjangkau rute sulit daerah-daerah. Kendaraan ini juga melaju cepat, “ ujar Andi.

Harapannya, kata Andi, kendaraan ini dapat dimanfaatkan. Sejumlah 16 unit motor ini akan didistribusikan ke masing-masing Koramil.

Sementara itu, Plt. Pasi Logistik Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Mashudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara atas bantuan hibah kendaraan kepada jajaran Kodim 0719/Jepara.

“Saat ini sudah ada 6 unit motor trail. Namun belum mencukupi untuk masing-masing Koramil,” terangnya.

Mashudi mengaku, tambahan 16 unit motor dari Bupati Jepara, sangat berguna dan memberi semangat para anggota TNI untuk melaksanakan tugas kewilayahan.

“Apalagi saat musim penghujan sekarang, pengawasan dan kewaspadaan bencana perlu ditingkatkan oleh semua pihak,” pungkasnya.(**)

 

Baca Juga:  RSUD Kartini Jangan Pilih Kasih Layani Pasien, Harapan Bupati Jepara Usai Resmikan Klinik MCU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *