Operasi Zebra Candi, Satlantas Pati Sebarkan Ratusan Paket Beras

oleh -2 views
Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati Muslimin memberikan bantuan beras kepada masyarakat bersamaan Operasi Zebra Candi 2021. (Foto:umarhanafi)

Beritaplak, Pati- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati siap mendistribusikan ratusan paket beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Pendistribusian dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Kaur Bin Ops, Ipda Muslimin saat memberikan bantuan di Pasar Puri, Selasa (16/11/2021). Ipda Muslimin mengungkapkan, ratusan sembako ini diberikan selama dua pekan, yakni mulai tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

“Hari kedua Operasi Candi 2021. Kita menggelar bakti sosial berupa sembako beras yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19,” tutur Ipda Muslimin.

Pihaknya menyasar berbagai elemen masyarakat, mulai dari para pengemudi angkutan kota atau desa, abang-abang tukang becak, kemudian tukang ojek, tukang sapu jalanan, tukang parkir dan lain

“Jadi sasaran kami mereka yang benar-benar terdampak langsung Covid-19,” jelas dia.

Ia mengatakan, Operasi Zebra tahun 2021 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Bila tahun lalu lebih orientasi kepada penegakan hukum atau pelanggaran lalu lintas atau tilang, pada Operasi Zebra tahun 2021 ini pihaknya 100 persen melakukan kegiatan simpatik, kagiatan humas, kegiatan edukatif, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Karena sasaran kita bukan hanya Kamseltibcarlantas saja tetapi juga kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Selain di depan Pasar Puri, pihaknya juga menggelar kegiatan di Sub Terminal angkotan kota kemudian di sepanjang jalan Diponegoro dan beberapa lokasi di dalam kota. “Ada ratusan sembako paket beras mulai dari 15 November sampai 28 November,” tandasnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-mitrapos-

Baca Juga:  Bupati Grobogan Cetuskan “Gerakan Gempur Rokok Ilegal”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *