Obati Kerinduan Berkompetisi, Center Mix Crew Blora Gelar Dance Competition

oleh -2 views
Lomba Center Mix Crew Dance Competion digelar di Gedung Klenteng Blora di penghujung tahun 2021 ini, untuk membangkitkan kembali semangat dance dan menggali bakat masyarakat Blora. (Foto;Firmansyah)

beritaplatk, Blora- Kreatifitas anak-anak dan remaja di Indonesia khususnya di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, kini kian berkembang seiring perubahan jaman dan pandemi Covid-19. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Sekolah Modern Dance Blora menggelar “Center Mix Crew Dance Competion 2021”.

Lomba yang digelar dui Gedung Klenteng Blora di penghujung tahun 2021 ini, untuk membangkitkan kembali semangat dance dan menggali bakat masyarakat Blora.

“Karena lama tidak pernah ada kompetisi atau vacum perform, kami menggelar lomba ini dengan tetap sesuai Prokes,” ujar Dresty Wanasari selaku panitia lomba,” Minggu (12/12/2021).

Dresty menjelaskan, peserta yang ada 4 kontestan kategori group. Sedangkan kategori single remaja ada 13 peserta dan single Kids 27 anak.

“Acara ini memang diselenggarakan oleh Sanggar Center Mix, namun kami tetap profesional dalam penjurian dan tetap obyektif. Karena dalam modern dance harus punya jiwa sportif,” ucapnya.

Dresty dan Lucyana yang juga merupakan couch di Sanggar Center Mix Blora, membuka selebarnya bagi masyarakat yang mau bergabung di modern dance, terutama hiphop, girl style, SWAG dan Kpop.

Sementara itu, salah satu peserta lomba kategori group, Dhiva Izha Ayu Panjaitan (17), mengaku bahagia bisa ikut kompetisi kali ini, karena kangen perform.

 

“Ada kompetisi begini saya senang sekali dan langsung ikut daftar. Kangen banget perform, karena sejak pandemi kompetisi dance hampir tidak ada. Acara ini bisa mengobati kerinduan, ” terang Ayu.

Ayu pernah menyabet best kostum dan juara harapan satu dikompetisi Luwes Sport Cup Solo. Selain itu, mereka juga pernah masuk Grandfinal acara tahunan TransMart.

Sementara itu, kategori grup juara 1 oleh Exclusive Crew, Juara 2. BNL Crew dan juara 3. Staxy crew. Sedangkan Juara kategori single Remaja/Umum Juara 1. Yoga, Juara 2. Naini dan juara 3. Dhiva.

Baca Juga:  Tokoh-Tokoh Jepara Sampaikan Quotes Terkait Penyebaran Covid-19

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa bucket pengganti throphy, sertifikat, bingkisan, kupon class, dan sejumlah uang tunai.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *