Modal Rayuan Gombal, Buruh di Kudus Setubuhi Gadis Lugu Puluhan Kali

oleh -0 views

Kudus – EP (20) warga Undaan Kudus harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor Kudus. Penyebabnya, pemuda ini mencabuli seorang gadis belia yang baru berumur 13 tahun.

Tak tanggung-tanggung, EP telah melakukan aksi bejat itu hingga puluhan kali. Pemuda yang bekerja sebagai buruh ini menggunakan rayuan gombal untuk membuat gadis lugu itu menuruti kemauannya.

Aksi pencabulan ini dilakukan EP di kediaman rumahnya saat sepi penghuni.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Rismanto mengatakan jika pencabulan sudah dilakukan EP di rumahnya sejak bulan Agustus 2019 lalu. Embel-embel dijanjikan nikah pun diucap supaya NA menurut dan mau diajak bersetubuh.

“Si korban dijanjikan akan dinikahi, awalnya korban tidak mau,” ucapnya dalam jumpa pers, Rabu (19/2/2020).

Karena merasa telah bisa meluluhkan hati korban, EP pun terus melancarkan aksinya. Hingga pada akhirnya aksi bejatnya diketahui keluarga korban.

EP pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya dicokok poliI di rumahnya. “Pelaku ditangkap di rumahnya pada akhir Januari lalu,” jelasnya.

Akibat perbuatan bejatnya tersebut, EP akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. “Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” terangnya.

Sumber murianews https://www.murianews.com/2020/02/19/182903/modal-rayuan-gombal-buruh-di-kudus-setubuhi-gadis-lugu-puluhan-kali.html

Baca Juga:  Tim Satgas Puser Bumi Bentukan Kapolda dan Gubernur Jateng, Siap Tertibkan Penambang Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *