Meninggal di RSUP Kariadi, Anggota DPR RI Imam Suroso PDP Covid-19.

oleh -0 views

 Pati – Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP Imam Suroso di RSUP dr Kariadi Semarang dipastikan Pasien dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena.

“Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng,” katanya , Jumat (27/3/2020).

Melki menjelaskan Imam sebenarnya sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Selama perawatan ia pun sudah sesuai dengan protap pasien Covid-19. Meski begitu, nyawa politisi kawakan asal Pati itu tak terselamatkan dan berpulang lebih awal.

“Beliau telah berpulang dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace,” ujarnya

Menurut informasi yang dihimpun, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3/2020) pukul 20.30 WIB. Jenazah rencananya disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/27/185360/meninggal-di-rsup-kariadi-anggota-dpr-ri-imam-suroso-pdp-covid-19.html

Baca Juga:  Nelayan Pesisir Jepara Deklarasikan Tolak Radikalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.