Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Bugo Jepara, Diduga Korban Pembunuhan

oleh -0 views

 Jepara – Warga Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Jepara, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di sungai desa setempat. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolsek Welahan AKP Suyitno mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar jam 06.10 WIB pagi tadi. Saat itu seorang warga curiga setelah melihat bagian tubuh mengambang di sungai. Karena tak mau berspekulasi, warga langsung melapor ke Polsek Welahan untuk memastikan.

“Begitu mendapat laporan kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya, Kamis (6/2/2020).

Sesampainya di lokasi, ia pun langsung melakukan penanganan terhadap mayat tersebut. Setelah dievakuasi, mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Welahan II, di Desa Guwo Sabakerto.

“Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena ada beberapa luka di tubuh korban yang sekilas diketahui oleh para petugasnya saat evakuasi,” ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang akan dilakukan. Termasuk hasil medis dari Puskesmas Welahan untuk memastikan penyebab korban meninggal.

“Kami masih koordinasi. Saat ini petugas dan medis masih bekerja,” tambahnya.

Sumber murianews.com

https://www.murianews.com/2020/02/06/181964/mayat-laki-laki-tanpa-identitas-ditemukan-di-sungai-bugo-jepara-diduga-korban-pembunuhan.html

Baca Juga:  Ratusan Rumah di Widorokandang Pati Terendam Banjir, Ketinggian Air Setengah Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *