Korsleting, Tempat Penggilingan Padi di Grobogan Terbakar

oleh -3 views

 Grobogan – Kebakaran terjadi di Dusun Mangunrejo, Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Selasa (31/3/2020). Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB itu menimpa tempat penggilingan padi milik Warsito (48), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, asal mula api diketahui berasal dari sekitar salah satu mesin penggilingan yang ada di bagian belakang. Api langsung membara merembet ke beberapa titik.

Tidak lama kemudian, warga sekitar sudah berdatangan ke lokasi untuk memadamkan api. Meski awalnya sempat kesulitan, namun upaya pemadaman akhirnya bisa dilakukan setelah ada dukungan tiga armada damkar dari Pos Induk Purwodadi.

Akibat kebakaran ini, satu mesin penggiling padi mengalami kerusakan. Sedangkan kondisi bangunan tidak begitu banyak yang terbakar.

“Tidak ada korban dalam kejadian tadi. Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp 50 juta,” kata Kabid Damkar Satpol PP Grobogan Gogot Cahyanto.

Mengenai penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek listrik pada mesin penggiling padi.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/31/185542/korsleting-tempat-penggilingan-padi-di-grobogan-terbakar.html

Baca Juga:  Dua Rumah di Kluwan Grobogan Rusak Diterjang Puting Beliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *