KONI Kudus Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19KONI Kudus Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -0 views

Kudus – Pandemi virus Covid -19 yang terus mengalami peningkatan di kota Kretek, KONI Kudus melaksanakan program bhakti sosial dengan melakukan pembagian sembako terhadap Masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako diberikan langsung kepada para pekerja harian, warga sekitar kantor KONI yang terdampak, mantan atlit dan sebagian awak media di Kudus.

Ketua KONI Kudus Antoni Alfin, mengatakan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka mewujudkan keinginan dari Jajaran Pengurus KONI, yang ingin memberikan sesuatu bermanfaat secara langsung untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Para pengurus KONI ingin membangun kebersamaan dan Kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah,” katanya usai menyerahkan bingkisan kepada media di kantor KONI Kudus, Jum’at 08/05/2020.

Antoni Alfin menambahkan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, antara lain berisi beras, mie instan dan minyak goreng.

“Mudah-mudahan program bhakti sosial ini bisa mengurangi beban sebagian masyarakat yang terdampak wabah virus corona ini”, tambahnya.

Sumber jurnalpantura.id https://jurnalpantura.id/koni-kudus-salurkan-sembako-untuk-warga-terdampak-covid-19/

Baca Juga:  Jadikan Wayang Kulit Media Edukasi Masyarakat, Harapan Bupati Kudus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *