Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Akan Bertemu di Semifinals French Open 2021

oleh -11 views

beritaplatk – Dua ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu di semifinal French Open 2021, pada Sabtu (30/10/2021).

Kevin/Marcus dan Fajar/Rian menjadi wakil Indonesia yang tersisa di semifinal French Open 2021. Semifinal di lapangan lainnya akan mempertemukan Aaron Chia/Soh Wook Yik vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Empat wakil Indonesia gagal melangkah ke semifinal French Open 2021, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang dikalahkan oleh pemain tunggal pertama Kento Momota, berikutnya ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol di perempat final, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kalah melawan perwakilan korea Kim So Yeong/ Kong Hee Yong, dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah saat melawan wakil Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Fajar Alfian mengaku siap menghadapi Kevin/Marcus, yang merupakan rekan di pelantas PBSI. Menurut Fajar hasil pertandingan akan ditentukan oleh pasangan yang paling siap bermain.

“Lawan Kevin/Marcus kami mau main enjoy saja. Sudah sering ketemu, latihan bareng juga. Sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang lebih siap itu yang akan menang,” kata Fajar usai perempat final French Open 2021.

Mereka akan bermain pada Sabtu, 30 Oktober 2021 di Court 2, pertandingan pada Court 2 yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB tidak disiarkan di TV, namun masih dapat dipantau melalui live score BWF.

 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20211030093145-170-714343/jadwal-semifinal-french-open-2021-kevin-marcus-vs-fajar-rian

Baca Juga:  Dian Rakashima Resmi Ditetapkan Sebagai Nama Sirkuit Balap Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *