Kecapekan, Pencari Rongsok Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -0 views

Kudus – Ngasmi (60) seorang pencari barang bekas atau rongsok, ditemukan meninggal dunia di lokasi pembuatan batu bata di RT 01 RW II Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Senin 03/02/2020.

Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 14.40 oleh Didik dan Fatkurozi warga setempat yang curiga melihat korban beristirahat dan tidak bangun-bangun.

Menurut keterangan, almarhum Ngasmi diketahui merupakan pencari barang bekas dengan mengendarai becak. Ngasmi merupakan warga RT 07 RW I Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Warga Bakalan Krapyak temukan seorang pencari rongsok yang meninggal dunia di lokasi pembuatan batu bata

Kapolsek Kaliwungu, AKP Asnawi membenarkan tentang penemuan warga Prambatan Lor yang meninggal di lokasi pembuatan batu bata di Desa Bakalan Krapyak.

Dari informasi warga, Setelah korban mendapatkan rosok kemudian korban akan menjualnya ke pengepul rosok, yaitu Sunardi yang rumahnya tidak jauh dari lokasi pembuatan batu bata.

“Mungkin korban berniat istirahat karena kecapekan, sebelum mengantar rongsok ke pengepul” kata AKP Asnawi.

Mendapati laporan dari warga, anggota Polsek Kaliwungu, Tim Medis dari Puskesmas Kaliwungu dan Inafis Polres Kudus segera mendatangi lokasi.

” Setelah menerima laporan adanya orang meninggal di tkp, pihak Polsek langsung mendatangi TKP dan melakukan pendataan terhadap korban dan saksi-saksi,” jelas Asnawi.

Adapun hasil pemeriksaan Dokter Yuzkal dan team Medis Puskesmas Kaliwungu serta olah TKP team Identifikasi Polres Kudus diketahui pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dimungkinkan korban meninggal karena sudah tua dan kecapaian karena kerja mencari rosok sambil mengayu becak serta serangan masuk angin mendadak.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” tambahnya.

Sumber jurnalpantura.id

https://jurnalpantura.id/kecapekan-pencari-rongsok-ditemukan-meninggal-dunia/

Baca Juga:  Dua Rumah di Kluwan Grobogan Rusak Diterjang Puting Beliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *