Kasat Reskrim dan Kapolsek Mejobo Kudus Diganti, Ini Pejabat yang Baru

oleh -0 views

Kudus – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kudus, Kamis (11/6/2020) diganti. Posisi yang sebelumnya dipegang oleh AKP Rismanto, kini dipindahtugaskan kepada AKP Agustinus David P.

Agustinus sebelumnya menjabat sebagai Parik SDM Itbid 1 Itwasda Polda Jateng. Sementara AKP Agustinus kini ditugaskan ke Mapolda Jateng sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditreskrimsus.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Mapolres Kudus, dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Catur Gatot Efendi.

Tak hanya posisi Kasat Reskrim, dalam kegiatan itu juga dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Mejobo kepada Iptu Cipto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Kudus. Ia menggantikan Kompol Saptono yang tengah memasuki masa pensiun.

Kapolres mengatakan, peralihan tugas di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Hal tersebut menurutnya, bisa memberi semangat kepada personel untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengembangan karir.

“Kepada pejabat lama, saya berterimakasih atas kinerja baik dan maksimal yang diberikan selama ini,” katanya.

Harapannya dengan adanya pejabat baru, akan meningkatkan prestasi yang sudah ditorehkan oleh pejabat lama. Sehingga ke depannya akan lebih baik lagi.

“Pastinya dengan gaya bertugas dan  kepemimpinan yang berbeda, untuk melindungi masyarakat dari gangguan keamanan, ketertiban masyarakat. Apalagi di tengah pandemi seperti ini,” tandasnya.

Sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/06/11/189781/kasat-reskrim-dan-kapolsek-mejobo-kudus-diganti-ini-pejabat-yang-baru.html

Baca Juga:  Ini Gaya Pantang Menyerah Risma untuk Percantik Kota Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *