Kapolres Grobogan Kini Dijabat Mantan Penyidik KPK

oleh -9 views

Grobogan – Tongkat komando Polres Grobogan resmi dipegang pejabat baru AKBP Jury Leonard Siahaan mulai, Kamis (18/6/2020) hari ini.

Sebelum menjabat Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan bertugas sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tradisi pedang pora dilangsungkan guna menyambut pergantian Kapolres Grobogan tersebut. Meski demikian, pelaksanaannya dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, jabatan Kapolres Grobogan diemban AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. Ia kini mendapat tugas baru sebagai Kapolres Pemalang.

Sehari sebelumnya, sudah dilaksanakan acara serah terima jabatan Kapolres Grobogan di Mapolda Jateng, Rabu (17/6/2020).

AKBP Jury Leonard Siahaan menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas-tugas AKBP Ronny yang Selama ini terbukti mampu menjaga kamtibmas di Kabupaten Grobogan dengan baik.

“Saya berharap sinergi dan kerja sama dengan semua stakeholder di Kabupaten Grobogan. Semoga Grobogan ke depan bisa lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyatakan, meski hanya delapan bulan, namun ia merasa sangat terkesan selama bertugas di Grobogan.

“Meski cukup singkat namun banyak kenangan selama tugas di Grobogan. Masyarakat di Grobogan juga sangat mendukung kinerja kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif. Demikian pula, dukungan teman media dalam menginformasikan kinerja Polres Grobogan juga sangat bagus,” pungkasnya.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/06/18/190269/kapolres-grobogan-kini-dijabat-mantan-penyidik-kpk.html

Baca Juga:  Dilantik Sebagai Bupati Jepara, Dian Kristiandi : Terima Kasih Pak Gubernur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *