Kalahkan Pasangan Malaysia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lolos ke 16 Besar Denmark Open

oleh -13 views
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lolos ke 16 Besar Denmark Open

Jakarta, Beritaplatk – Setelah kemenangan Indonesia di Thomas Cup, kini atlet-atlet bulu tangkis berlaga di Denmark Open. Kabar terbaru mengungkap bahwa pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Dengan kemenangan ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke 16 besar Denmark Open. Awalnya perlawanan kedua tim ini sangat sengit dan pasangan Indonesia kalah di gim pertama dengan skor 17-21 untuk Malaysia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lolos ke 16 Besar Denmark Open

Sedangkan di gim kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu unggul di point 21-13 dan di gim ketiga mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 21-14. Kemenangan ini tentunya menjadi angin segar bagi tim bulu tangkis Indonesia dan bisa menambah semangat kepada semua atlet yang berlaga.

Sementara itu, dipertandingan lain, ganda putra pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga mampu mengalahkan Di Zi Jian/Wang Chan dengan dua gim saja. Lalu, Tommy Sugiarto pun membantai Kantaphon Wangcharoen dalam dua set permainan saja dengan skor 21-14, 21-8.

Ref: CNNIndonesia.com

Baca Juga:  Penonton WSBK Mandalika 2021 Wajib Tahu, Ini Moda Transportasi Menuju Sirkuit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *