Jepara Kirim 4 Atlet Difabel di Peparnas Papua, Bupati: Semoga Bisa Berprestasi

oleh -18 views
4 atlet difabel

Beritaplatk – Senin (18/10),  Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan pelepasan 4 atlet difabel dan 1 official ke Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) XV1. Keempat atlet ini akan memperkuat kontingan Jawa Tengah di Peparnas Papua pada tanggal 15 November 2021 nanti.

Keempat atlet tersebut adalah Subhan dan Andre Rismandian Ramadhan (penyandang tuna daksa) yang berlaga di cabang olahraga bulu tangkis. Lalu, Aris Wibawa (penyandang tuna daksa) dikirim untuk menguatkan tim cabang olahraga renang. Sementara Bagus Nurrohim (penyandang tuna rungu wicara) akan berlaga di cabang olahraga atletik.

4 atlet difabel

Pelepasan 4 Atlet Difabel di Peparnas Papua

Sebagai bupati Jepara, Dian Kristiandi sangat senang dan bangga karena Jepara bisa mengirimkan atlet untuk memperkuat tim Jawa Tengah di Peparnas tahun ini.

“Saya mewakili warga Jepara berharap para atlet bisa berprestasi sebagaimana atlet PON yang baru saja selesai. ” Kata Andi.

4 atlet difabel

Para atlet dan official ini mendapatkan uang saku masing-masing Rp 7,5 juta. Keempat atlet sudah sangat siap dalam memperkuat kontingan Jawa Tengah nanti. Semuanya sudah dipersiapkan sacara matang oleh atlet dan pelatih dengan maksimal.

Ref: info seputar jepara

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Diberi Motor Dinas Baru, Bentuk Kepedulian Kapolres Jepara kepada Anggotanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *