Iuran BPJS Tak Jadi Naik, RS Mitra Bangsa Tetap Komitmen Beri Layanan Maksimal

oleh -1 views

 Pati – Meskipun Mahkamah Agung (MA) membatalkan kenaikan iuran BPJS non PBI, tetapi hal itu tidak akan berpengaruh bagi layanan kesehatan di RS Mitra Bangsa Pati. Itu lantaran keselamatan dan kesehatan pasien menjadi prioritas utama.

Owner RS Mitra Bangsa Pati Imam Suroso mengatakan, keputusan yang diambil MA sangat bagus, apalagi untuk masyarakat kurang mampu.

“Jadi naik atau tidak, di RS Mitra Bangsa tetap dilakukan yang terbaik bagi pasien BPJS maupun umum,” katanya usai perayaan Hari Ulang Tahun RS Mitra Bangsa yang ke-17, Kamis (12/3/2020).

Pria yang menjadi anggota Komisi IX DPR RI ini menambahkan, pelayanan yang maksimal kepada para pasien itu agar mereka cepat mendapatkan kesembuhan dan sehat seperti semula.

“Alhamdulillah selama ini mayoritas pasien BPJS merasa senang, nyaman dan puas berobat di Mitra Bangsa,” imbuhnya.

Sementara Direktur RS Mitra Bangsa Sugeng Ristanto mengungkapkan, di momen ulang tahun ini semangat yang diusung memang untuk terus berbenah mewujudkan pelayanan rumah sakit yang optimal.

“Nanti ada pengembangan-pengembangan pelayanan. Termasuk juga menambah klinik-klinik yang ada,” kata Sugeng.

Dirinya menilai sumberdaya dokter di rumah sakitnya cukup melimpah. Mulai dokter spesialis paru, hingga saraf dimiliki rumah sakit yang khas berwarna hijau ini.

”Selain mengembangkan klinik-klinik yang sudah ada, rencananya kami juga akan membuka dua klinik lagi. Seperti asma dan vertigo,” tutupnya.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/03/12/184344/iuran-bpjs-tak-jadi-naik-rs-mitra-bangsa-tetap-komitmen-beri-layanan-maksimal.html

Baca Juga:  Satpol PP Segel Dua Kafe Karaoke di Kudus, Biar Tak Dipakai Nongkrong saat Darurat Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.