Hari Jadi Blora ke 727 Bertabur Ucapan, Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan Kirimkan Doa dan Harapan

oleh -4 views
Meski puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 272 telah berlalu 2 hari, namun ucapan dari pejabat publik dan artis ternama Indonesia masih terus berdatangan. (Foto: Istimewa)

BLORA- Meski puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 272  tanggal 11 Desember telah berlalu 2 hari, namun ucapan dari pejabat publik dan artis ternama Indonesia masih terus berdatangan.

Tentunya, ucapan sekaligus doa dan harapan mereka, memiliki tujuan dan misi positif agar Kabupaten Blora dan masyarakatnya semakin lebih baik.

Selain masyarakat local Blora ramai membuat ucapan selamat di media sosialnya. Tak ketinggalan sejumlah pejabat publik di kabupaten tetangga pun demikian, seperti dari Ngawi, Bojonegori, Pati dan Grobogan.

Sejumlah pejabat publik yang telah memberikan ucapan selamat yang berhasil dirangkum Times Indonesia, antara lain, Bupati Kabupaten Ngawi Jawa Timur Ony Anwar, Bupati Bojonegoro Jawa Timur Anna Muawanah, Bupati Pati Haryanto, Bupati Grobogan Sri Sumarni, pada Senin (13/12/2021).

Selanjutnya, ada juga ucapan dari Kabareskrim Polri, Komjen Polisi Agus Andrianto, kemudian Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Pun tak ingin ketinggalan juga artis Indonesia antara lain, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Pasha Ungu.

 

Seperti Ivan Gunawan misalnya. Desainer baju, aktor, penyanyi sekaligus presenter papan atas Indonesia ini, turut memberi ucapan “Selamat untuk Blora di Hari Jadinya yang ke-272”.

“Semoga Blora selalu menjadi kota yang membanggakan dan sehat selalu warganya,” pinta Ivan Gunawan dengan nada tulus.

 

Doa senada juga disampaikan Raffi Ahmad. Ayah Raffathar dan suami dari Nagita Slavina ini, juga tidak mau ketinggalan memberi ucapan selamat untuk Hari Jadi Kabupaten Blora.

 

“Selamat Ulang Tahun untuk Blora yang ke-272, saya doakan sukses selalu, pastinya rakyatnya juga sejahtera semuanya. Salam dari saya Raffi Ahmad,” ucap Raffi Ahmad untuk masyarakat Blora.

 

Selanjutnya ucapan datang dari Pasha Ungu, yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said merupakan vokalis band ternama Indonesia yang beberapa hari lalu usai berkunjung dari Blora. Ia tidak lupa ikut memberikan doa dan ucapan selamat kepada Kabupaten Blora.

Baca Juga:  Ngeri…Bangunan Tiga Ruang Kelas Roboh di Jepon Blora

 

“Assalamu’alaikum. Mengucapkan selamat ulang tahun ke 272 untuk Kabupaten Blora. Mudah mudahan Kabupaten Blora semakin maju, semakin jaya dan dan semakin sejahtera. Terkhusus saudaraku Bupati Blora Arief Rohman, semoga senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, dalam melaksanakan tugas mengemban amanah selama 5 tahun kedepan,” tuturnya.

 

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Polisi Agus Andrianto yang berasal dari Blora ini, juga tidak lupa turut mengucapkan Selamat Hari Jadi Blora secara virtual.

Ia meyakini bahwa di bawah kepemimpinan bupati yang notabene masih muda, Blora akan mampu melakukan trobosan inovatif yang bisa memajukan kotanya.

 

Tak hanya itu, Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng yang juga merupakan pimpinan satu tingkat diatasnya dari Kabupaten Blora, juga memberikan ucapan selamat.

Pada peringatan Hari Jadi Blora tahun ini, Gubernur Ganjar berharap Pemerintah Kabupaten Blora tetap melayani masyarakat dengan baik.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *