Dubes Bosnia-Herzegovina Kunjungi Sukun

oleh -0 views

Kudus – Perusahaan Rokok Sukun (PR Sukun) Selasa (18/2/2020) siang mendapat kunjungan istimewa dari Duta Besar (Dubes) Bosnia-Herzegovina untuk Indonesia Mehmed Halilović. Turut hadir mendampingi Dubes Halilović antara lain Ketua NU Care-Lazisnu Pusat KH Ahmad Sudrajat selaku Staf Khusus Dubes Halilović sekaligus sebagai penerjemah.

’’Rombongan Dubes Halilović diterima langsung oleh Direksi PR Sukun H Tas’an Wartono dan istri yang didampingi Senior Manager Business and Development PR Sukun Dodiek Tas’an Wartono dan sejumlah anggota keluarga besar Wartono,’’ jelas Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto dalam press release-nya.

Di sela-sela kunjungan, Sudrajat mengatakan bahwa Dubes Halilović ingin mengetahui lebih jauh tentang kondisi Indonesia. Karena wilayah Indonesia cukup luas, maka dibutuhkan strategi untuk mengenalkan Indonesia.

’’Salah satunya ke Sukun ini. Karena Pak Dubes ingin mengetahui perusahaan yang original atau asli dari Indonesia yang berhubungan kuat dengan komunitas lingkungannya,’’ kata Sudrajat.

Sukun, lanjut Sudrajat, memiliki hubungan komunitas dengan masyarakat yang kuat dan memiliki sejarah yang panjang. Hal ini sangat disukai oleh Dubes Halilović yang percaya bahwa kekuatan ekonomi rakyat itu dimulai dari perusahaan yang mengikat dengan jaringan masyarakatnya.

Menurut Sudrajat, Dubes Halilović sudah mengetahui tentang company profile Sukun dan produk-produknya, khususnya rokok. Namun demikian, Dubes Halilović ternyata baru mengetahui jika Sukun memiliki banyak produk melalui anak perusahaannya.

’’Pak Dubes berharap, barang-barang dari Sukun ini bisa diekspor ke Bosnia-Herzegovina. Dan dari sana juga akan mengirim barang-barang ke Indonesia melalui organ yang dimiliki Sukun,’’ ucap Sudrajat.

Baca Juga:  Kapolres dan Dandim Pati Potong Tumpeng Peringati HPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *