Janda Cantik Dibantai Pacarnya. Tragisnya lagi, Jasad Dikreseki dan Dibuang di Hutan

oleh -24 views

beritaplatk, Grobogan – Dipicu akibat cemburu buta, DS (32) seorang janda warga Tangerang Selatan tewas dibantai AS (37). Pelaku pembunuhan adalah pacar korban, yang merupakan warga Desa Menur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Tragisnya lagi, jasad janda cantik dimasukkan dalam kantong plastik tersebut, dibuang di kawasan hutan yang berada di Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Minggu sore (10/10/2021). Pelaku yang berstatus duda ini, ditangkap dirumahnya di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak pada Senin dini hari (11/10/2021).

Tragedi pembunuhan berawal, saat korban akan mengajak kekasihnya AS untuk menemui orangtua korban yang berada di Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam perjalanan menuju Pemalang, mereka berdua cekcok mulut di dalam mobil yang mereka kendarai. Percekcokan itu terjadi, karena pelaku tersulut api cemburu, karena diduga korban masih menjalin hubungan dengan laki laki lain.

Korban merupakan janda anak satu yang merupakan warga Tangerang Selatan, kelahiran Pemalang. Sedangkan pelaku AS, merupakan Duda yang tinggal di Semarang, Jawa Tengah. Ia bekerja di sebuah kedai di Kawasan Tembalang, Semarang.

Kapolres Grobogan melalui Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansyah Rithas Hasibuan mengatakan, pelaku dan korban sebelumnya berkenalan melalui media sosial.

“Kenal lewat medsos (Media Sosial) setahun lalu, dan sudah 3 bulan mereka bertemu secara intens. Pelaku adalah duda dan pekerjaan sopir serta wiraswasta,” katanya, Senin (25/10/2021).

Andriyansyah menjelaskan, DS mengajak AS untuk bertemu orangtuanya. AS menjemput DS dikontrakannya diSemarang mengendarai mobil rental pada hari Sabtu malam (9/10/2021). Di tengah perjalanan saat melintas dio Kabupaten Kendal, mereka terlibat cekcok.

Pelaku menganiaya korban hingga tak sadarkan diri di dalam mobil. Sebelum jasadnya di buang, pelaku melucuti pakaian korban serta mengikat tubuh korban. Korban dieksekusi pukul 03.00 dini hari dan pukul 05.00 dini hari sudah sampai rumah pelaku.

Baca Juga:  Meninggal, Pengendara Motor di Tambakromo Tertabrak Truk Damkar 

“Untuk menghilangkan jejak, pelaku melucuti, mengikat, dan membuang korban di hutan. Pengakuannya dibuang Minggu sore pukul 16.00,” kata Andryansyah.

Menurut Andryansyah , pelaku membunuh korban dengan alasan cemburu. ”Pengakuannya, di perjalanan mereka cekcok. Pelaku sakit hati dan cemburu karena korban masih berhubungan dengan lelaki lain,”  imbuhnya.

Pelaku ditangkap di tempat tinggalnya di Kecamatan Mranggen, Demak pada Senin dini hari (25/10/2021). “Kami melakukan penangkapan pada pukul 04.00 dini hari, di tempat tinggalnya di daerah Menur, Mranggen, Demak. Untuk mengungkap kasus ini, melibatkan gabungan Satreskrim Polres Grobogan dan Polrestabes Semarang,” kata Andryansyah.(**)

 

Sumber: https://regional.kompas.com/read/2021/10/26/153921978/hendak-kenalkan-kekasih-ke-orangtua-wanita-ini-justru-dibunuh-sang-pacar?page=all#page2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *