Bupati Grobogan Ajak ASN Bantu Warga Terdampak Virus Corona

oleh -1 views

Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu warga yang terkena dampak merebaknya virus corona atau Covid-19.

Termasuk seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Grobogan juga diajak untuk menyisihkan sebagian penghasilannya guna membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Kami ajak semua pihak untuk bersama-sama membantu warga yang membutuhkan bantuan,” kata Sri Sumarni, usai menerima bantuan alat perlindungan diri (APD) dari perwakilan ASN Grobogan Muda, Rabu (8/4/2020).

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan bantuan, terutama APD bagi tenaga medis. Bantuan yang diterima secepatnya langsung disalurkan ke rumah sakit dan puskesmas.

Sri menegaskan, saat ini, Pemkab Grobogan menambah anggaran untuk penanganan Covid-19 menjadi Rp 180 miliar. Sebelumnya, alokasi anggaran yang disiapkan hanya sebesar Rp 50 miliar.

Sementara itu, perwakilan ASN Grobogan Muda Kukuh Prasetyo Rusady mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk mendukung langkah pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa baju hazmat dan masker.

“Ada seribuan masker dan 324 baju hazmat yang kami sumbangkan. Semoga wabah ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal seperti semula,” kata Kukuh.

sumber murianews.com https://www.murianews.com/2020/04/08/186082/bupati-grobogan-ajak-asn-bantu-warga-terdampak-virus-corona.html

Baca Juga:  Hasil Rapid Test, Empat Orang Terdekat Pasien Corona Asal Rembang Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *