Bhabinkamtibmas Diberi Motor Dinas Baru, Bentuk Kepedulian Kapolres Jepara kepada Anggotanya

oleh -3 views
Kendaraan dinas baru diperuntukkan anggota, khususnya Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Jepara.(Foto: Humas Polres Jepara)

Beritaplatk, Jepara- Untuk mendukung sarana prasarana dalam melaksanakan tugas personil di lapangan, Kapolres Jepara kembali memberikan motor dinas kepada para anggotanya.

Pemberian motor dinas ini, agar mereka bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Polres Jepara.

Penyerahan motor dinas dilakukan Kapolres Jepara, AKBP Warsono, SH., SIK, dalam apel di halaman Mapolres Jepara belum lama ini. Kendaraan dinas ini diperuntukkan anggota, khususnya Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Jepara.

Kapolres Jepara mengatakan, kendaraan dinas roda dua (R2) yang didistribusikan kepada anggota, merupakan kepedulian pimpinan kepada anggota.

“Harapan saya, rekan – rekan yang menerima kendaraan dinas agar bertanggung jawab untuk merawat kendaraan dinas tersebut,” ujar Warsono.

Dengan perawatan rutin, kata Warsono, sehingga kendaraan selalu dalam keadaan siap digunakan, yakni untuk melayani dan mengayomi masyarakat hingga pelosok desa dengan maksimal.

“Apabila terjadi kendala – kendala terhadap kendaraan dinas, agar dikoordinasikan dengan Bag Log Polres Jepara supaya apa yang menjadi kendala dapat segera diatasi”, pinta Warsono. (**)

 

Baca Juga:  Lomba Duta Antinarkoba Pelajar Jepara 2021 Meriah, Berikut Daftar Pemenangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *