Bertopi Sinterklas, Direktur RS Mardirahayu Bagikan Kado Natal Pada Pasien

oleh -0 views

Kudus – Momentum Natal 2019 dirayakan berbeda oleh Rumah Sakit Mardirahayu, Kudus.

Rumah Sakit yang terletak di Jl Kudus Purwodadi, Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, berbagi kebahagian bersama dengan memberikan kado Natal kepada para pasien rawat inap yang hari ini di rawat di Rumah Sakit Mardirahayu, Selasa, 24/12/2019.

Dengan iringan gitar dan lagu natal, manajemen RS Mardirahayu berkeliling ke tiap ruangan untuk memberikan kado Natal pada para pasien

Tak hanya karyawan dan perawat, namun seluruh jajaran Direksi dan Manajemen RS Mardirahayu dengan mengenakan topi Sinterklas menyerahkan kado kepada para pasien dalam perayaan Natal 2019.

Sambil membawakan lagu-lagu Natal dengan iringan gitar, berjalan keliling mendatangi pasien di setiap ruangan untuk memberikan kado Natal.

Direktur Rumah sakit Mardirahayu dr Pujianto mengatakan, bagi-bagi kado Natal kepada para pasien dilakukan rutin setiap tahun.

“Kami bagi kebahagiaan Natal dengan wujud memberikan kado kepada seluruh pasien yang saat ini dirawat di Mardirahayu,” kata dr Pujianto kepada Media.

Ada sekitar 284 pasien yang di rawat di Rumah Sakit Mardirahayu dan semua diberikan bingkisan natal dalam bentuk souvenir sebagai bentuk suka cita menyambut Hari Raya Natal, tambahnya. 

Sumber jurnalpantura.id

https://jurnalpantura.id/bertopi-sinterklas-direktur-rs-mardirahayu-bagikan-kado-natal-pada-pasien/

Baca Juga:  Pengurus IAI Blora Bagikan Ratusan Hand Sanitizer pada Warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *