Begini Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang

oleh -1 views
Mobil yang ditumpangi Vanesza dan suaminya yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya atau Tol Jombang KM. 672+300, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.(Foto: Istimewa)

Beritaplatk, Jombang– Vanesza Adzania, atau yang lebih dikenal sebagai Vanessa Angel, dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya atau Tol Jombang KM. 672+300, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Berdasarkan kronologi dari Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrah, semula kendaraan yang ditumpangi Vanessa yakni Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Dwi.

Dari analisis kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Dari pantauan wartawan, jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah atau Bibi telah tiba di RS Bhayangkara Surabaya dengan dua mobil jenazah sekira pukul 14.40 WIB. Jenazah Vanessa Angel dan suami langsung dimasukkan ke dalam Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara.

Saat mobil jenazah Vanessa Angle dan suami tiba, nampak kuasa hukum Vanessa Angle, Milano. Ia mengatakan bahwa Vanessa rencana hari ini akan ke Surabaya dalam rangka bekerja.

Rencananya jenazah Vanessa Angel akan dibawa ke Jakarta setelah proses otopsi selesai. “Setelah proses otopsi ini selesai, jenazah langsung dibawa ke Jakarta,” tutur Milano. (*)

 

Sumber: timesindonesia

Baca Juga:  Sudah Empat Tahun Ambrol, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Grobogan Ini Belum Tersentuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *