Harumkan Nama Jepara, Atlet Potradnas Dihujani Bonus

oleh -19 views

beritaplatk Jepara-  Atlet olahraga tradisional Kabupaten Jepara sukses membukukan prestasi gemilang di tingkat nasional.  Meski baru pertama kali mengikuti Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (Potradnas) VIII di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mereka mengharumkan nama Kabupaten Jepara dengan mempersembahkan tiga medali.

Tentu saja prestasi tersebut, disambut gembira oleh Pemkab Jepara. Selain itu, juga diapresiasi oleh jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkompinca) Batealit, Kabupaten Jepara, Kamis (28/10)

Atas penghargaan yang disabet para atlet Potradnas, Danramil 03/ Batealit beserta Forkopincam memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Masyarakat dan Forkompinca Batealit merasa senang dan bangga, atas perjuangan dan kerja keras pihak yang terlibat, karena telah mengharumkan nama Kabupaten Jepara,

“Saya selaku Danramil 03/ Batealit, senang dan bangga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras saudara-saudara yang telah berhasil mengharumkan nama Jepara ditingkat Nasional. Khususnya masyarakat Kecamatan Batealit,” ujar Kapten Chb Purwanto.

Penyambutan kedatangan para atlet Potradnas Kabupaten Jepara, dilaksanakan di Balai Desa Batealit, Kecamatan Batealit. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Batealit Sulistyo, Kapolsek Batealit AKP Aliet Alphard.

Selain itu, dihadiri Petinggi Batealit Ali Asikin, Petinggi Rengging Kecamatan Pecangaan, Joko Lelono, Petinggi Sumosari , Petinggi Bantrung, Petinggi Rajekwesi Kecamatan Mayong, Babinsa Serda Isharianto, Beserta seluruh Atlet dan orang tua atlet Potradnas.

BANGGA: Para atlet Potradnas Jepara meraih juara 1 dan 2 cabang olahraga Ketapel, Juara 2 cabang olahraga Egrang.

 

Sedangkan nama nama atlet Jepara yang berprestasi di POTRADNAS VIII 2021 antara lain, untuk Kontingen Egrang, yakni M. Nor Falichin, Desa Batealit RT 03/01. Hilmi Setiawan, Desa Batealit RT 17/04. Adhit Randi Wibowo, Desa Batealit, RT 08/02 dari SMK N 1.

Baca Juga:  Mau Bibit Buah Gratis? Datang ke KBD Krasak Bangsri Jepara

Sedangkan Kontingen Ketapel , yakni Distia Eka Rahayu, Desa Batealit RT 08/02 dari MTs Al Isro Mindahan. Jessica Ailsa Viola Rahma, Desa Batealit RT 05/01 dari MTs N Jepara. Intan Ali Desa Menganti dari SMP I Datuk Singaraja Kerso. Apresiasi yang diberikan kepada para atlet berupa Piagam penghargaan dan Tropi serta uang pembinaan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.