SSB Wahyu Teguh Wibowo Grobogan Wakili Jateng Berlaga di Kejurnas U-14

oleh -6 views
Sebelum bertolak ke Tangerang, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyambut kedatangan tim SSB di ruang wakil bupati setempat. (Foto: Grobogankab.go.id)

Beritaplatk, Grobogan- Prestasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Wahyu Teguh Wibowo Training Camp Purwodadi, Kabupaten Grobogan, mewakili Jawa Tengah dalam Kejurnas U-14 FOSSBI Piala Kodiklat TNI di Tangerang Banten, 14 -16 Nopember 2021 mendatang.

 

Prestasi itu diraih, setelah sebelumnya menjuarai Liga Jawa Tegah seri Provinsi Jateng tahun 2021. Hal ini menjadi bekal sekolah sepak bola tersebut, mewakili Jawa Tengah untuk mengikuti Kejurnas U-14 FOSSBI Piala Kodiklat TNI di Tangerang Banten, besok pada  14 -16 Nopember 2021.

Sebelum bertolak ke Tangerang, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyambut kedatangan tim SSB di ruang wakil bupati setempat, Jumat (12/11).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sri mengharapkan seluruh tim menjaga kesehatan, kekompakan, dan selalu bersikap sportif atau bermental ksatria.

Kepada pelatih dan official, Sri Sumarni juga berpesan, untuk selalu memperhatikan  kondisi fisik dan peforma para pemain.

“Saya menitipkan pesan agar para pemain tetap dapat menjaga fisik, imun dan peforma mereka selama pertandingan berlangsung dimasa pandemi Covid 19, harapan saya para pemain dapat tetap memperhatikan dan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19,” ujarnya.

Sri menjelaskan, pemain sepak bola adalah putra terbaik yang sudah menjuarai Liga Jateng FOSSBI. Selain itu, sudah mempersiapkan fisik dan mental dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah untuk dapat menjuarai di pertandingan tingkat nasional itu.

“Saya meyakini dengan kerja keras selama proses latihan dimasa pandemi ini yang cukup panjang dan melelahkan, Insyaa Allah hasil terbaik akan kita dapatkan, sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Grobogan yang tercinta ini,” pungkasnya.(**)

 

Baca Juga:  Dihantam Ular Besi, Mobil Ringsek dan 3 Penumpang Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *