RSUD Kartini Jangan Pilih Kasih Layani Pasien, Harapan Bupati Jepara Usai Resmikan Klinik MCU

oleh -5 views
Bupati Dian Kristiandi memotong nasi tumpeng usai meresmikan Pelayanan Unit MCU di RSUD RA Kartini, yang disaksikan Plt Dirut RSUD RA Kartini, dr Teguh Iskandar. (Foto: Ist)

Beritaplatk, Jepara- Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta kepada seluruh pegawai RSUD RA Kartini Jepara, untuk bisa memberikan pelayanan yang professional. Selain itu, sesuai dengan standar pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung rumah sakit.

Harapan itu diungkapkan Bupati Jepara, saat memberikan sambutan dalam peresmian klinik pelayanan Unit Medical Check Up (MCU) RSUD RA Kartini Jepara, Jum’at (12/11-2021) .

Ia berharap karyawan RSUD RA Kartini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Sehingga visi RSUD RA Kartini menjadi rumah sakit yang handal dan berdaya saing di Provinsi Jawa JawaTengah dapat tercapai”, ujar Andi.

 

Sementara itu, Plt. Direktur Utama RSUD RA Kartini, dr Teguh Iskandir, juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Jepara atas dukungan yang sangat besar untuk RSUD RA Kartini, sehingga rumah sakit mempunyai klinik Eksekutif, MCU, dan Kapasitas Mental.

“Ini bagian mewujudkan mimpi panjang kita selama ini semoga kedepannya akan banyak langkah-langkah besar untuk memenuhi kebutuhan pasien yang ada di Kabupaten Jepara,” kata Teguh.

Sedangkan salah seorang dokter jiwa RSUD Kartini Jepara  , Rines Harlen Theodora, menjelaskan ada tiga layanan di klinik kapasitas mental ini.

Diantaranya penilaian kecakapan mental, seperti untuk parenting capacity dalam kasus perceraian atau adopsi anak. Kedua yakni pelayanan screening kesehatan khusus untuk pejabat publik.(**)

Baca Juga:  Bupati Kudus Janjikan Penyandang Disabilitas Bisa Bekerja di Kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.